
Rahasia 2 : Tawarkan Value, bukan Produk
Anda telah memiliki, setidaknya, 10 nama & whatsapp calon pembeli potensial.
Sekarang, Anda memiliki tugas lanjutan; berkomunikasi dengan calon pelanggan.
Bagaimana caranya? apa yang akan saya sampaikan? di mana?
Saya tahu, pertanyaan-pertanyaan semacam itu berlesatan di kepala Anda.
Izinkan saya menjelaskan dalam format QnA.
...
🤓
: Penanya
😎
: penjawab
🤓
: Apa yang saya komunikasikan? intinya, saya bicara apa?
😎
: Solusi untuk masalah mereka. Dalam hal ini adalah produk digibook ulul azmi. Kita tidak sedang jual beli barang, yang dibayar oleh pelanggan adalah solusi untuk masalah mereka.
...
🤓
: Media apa yang saya gunakan? Instagram? Facebook? Tiktok? whatsapp?
😎
: Tergantung. Lihat lagi daftar calon pembeli Anda. di mana Anda sering chatting dengan mereka? di mana mereka sering menanggapi status / story / posting Anda? Jika jawabannya adalah whatsapp dan instagram. Postinglah konten jualan di sana.
...
🤓
: Saya tidak bisa membuat konten sendiri. apa yang harus saya lakukan?
😎
: Saya dan tim sudah membuatkannya. InsyaAllah Anda tinggal posting-posting saja.
...
🤓
: Berapa lama saya harus posting konten?
😎
: Selama 15 hari berturut-turut.. Ada penelitian bahwasanya orang Indonesia melakukan pembelian ketika telah terpapar iklan 15 kali. Lebih dari itu? saya tidak menyarankan karena akan membuat mereka ill-feel (muak) pada Anda.
...
🤓
: Saya sudah sering update status, tapi tidak ada reply / chat langsung. bagaimana?
😎
: Jika masih awal-awal, teruslah konsisten hingga menyebar konten ke-7. Jika Anda sudah menyebar 10 konten tapi belum ada yang chat, cobalah untuk menawarkan langsung dengan japri.