Mushaf Ar-Rayhan Kini Hadir Lagi, Ini Fitur Terbarunya

Mushaf Ar-Rayhan Kini Hadir Lagi, Ini Fitur Terbarunya
Untuk sahabat setia Madina Quran pasti tahu nih sama mushaf keren yang tampilannya unik dan menunjukkan kesan manly.

Yaps! Betul banget, mushaf Ar-Rayhan ini kini hadir lagi, siap menemani sahabat Madina untuk lebih dekat lagi dengan Al Quran.

Varian Warna Mushaf Ar Rayhan
Varian Warna Mushaf Ar Rayhan

Kali ini, Ar-Rayhan tetap mempertahankan covernya yang berbahan dasar kulit sintetis dipadukan dengan kain denim. Tentu saja, masih lengkap dengan belt yang bertuliskan Madina Al Quran pada bagian depan.

Bagian depan cover mushaf Ar-Rayhan memang iconic banget, ya. Terdapat kaligrafi Alquranul Karim yang ditulis menggunakan teknik emboss.


Inner Mushaf Ar Rayhan
Inner Mushaf Ar Rayhan

Pada bagian inner mushaf Ar-Rayhan, kamu akan menemukan tampilan yang berbeda dari edisi Ar-Rayhan sebelumnya. Inner terbaru Ar-Rayhan ini mengedepankan fitur-fitur untuk mempelajari Al Quran secara aplikatif.

Dari mulai tajwid yang berwarna, terjemah, dan kolom motivasi membaca Al Quran. Tidak ketinggalan, mushaf ini juga dilengkapi hadits tentang Al Quran dan materi amalan harian.

Masyaa Allah, banyak banget ya fitur yang bermanfaat di inner mushaf terbaru dari Ar-Rayhan ini.

Ada 7 varian warna yang bisa kamu pilih. Kamu bisa mendapatkan mushaf ini di mitra resmi Madina Quran yang tergabung dalam akun Instagram @keluargamadina.

***

Tentang Madina Qur’an

Madina Quran, brand al Quran yang didesain stylish dan exclusive sesuai dengan karakter diri konsumen, tampilan yang menarik, dan tentunya bahan berkualitas. Madina Quran menumbuhkan rasa bangga dan meningkatkan kepercayaan diri untuk setiap pemakainya.

Artikel Lainnya Untuk Anda

Update Konten Promosi Harian via Grup WhatsappQpreneur mendapatkan update konten promosi 3 kali dalam sehari. Konten dapat diakses di grup whatsapp & grup
Rilis Aplikasi Belanja di PlaystoreCustomer dapat melakukan pembelajaan melalui aplikasi android dengan cara melakukan download melalui link
Update alamat web menjadi madinaquran.co.idUpdate untuk domain. Customer dapat mengakses web order melalui domain madinaquran.co.id. domain http://madinaalquran.berdu.pw/ masih tetap bisa
Komunitas
Media Sosial
Alamat
Jl Babakan Sari I No 71, Kiaracondong, Kota Bandung
(022) 87789514
+6281285838962
madina.quran@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Metode Pembayaran
-
-
-
-
Download aplikasi Madina
-
-
PT Madina Raihan Makmur @2023