Memperbaiki Bacaan Al Quran dengan Mushaf Shafana

Memperbaiki Bacaan Al Quran dengan Mushaf Shafana
Bulan Ramadan selalu dikaitkan dengan Al Quran. Selain karena Al Quran diturunkan di bulan ini, Ramadan juga memiliki keutamaan lainnya.

Kita diperintahkan untuk mendekatkan diri dengan Al Quran sesering mungkin, mulai dari membacanya, mentaddaburinya, hingga mengamalkannya dalam setiap kehidupan kita.

Salah satu hal yang bisa dilakukan di Ramadan kali ini agar bisa semakin intens berinteraksi dengan Al Quran adalah mempelajari dan memperbaiki bacaan kita.

Nah, untuk menambah semangat dalam berinteraksi dengan Al Quran, kita pilih mushaf yang terbaik, yuk.

Memilih mushaf Al Quran sesuai fungsi

Bagi kita yang berniat memperbaiki bacaan, maka penting sekali untuk menemukan mushaf Al Quran yang dapat mendukung aktivitas ini. Kamu bisa memilih mushaf dengan huruf tajwid berwarna, untuk memudahkanmu dalam menerapkan hukum-hukum bacaan dalam Al Quran.

Mushaf Shafana by Madina Quran
Mushaf Shafana by Madina Quran
Mushaf Shafana ini dilengkapi dengan tajwid berwarna dan panduan dalam membacanya. Cocok untuk kamu yang hendak belajar memperbaiki bacaan Al Quran.

Mudah dibawa bepergian

Dengan ukuran yang cukup praktis, mushaf Shafana juga cocok digunakan ketika dalam bepergian. Hal ini sangat membantu kamu untuk bisa tilawah dimana pun. Semakin sering kita membacanya, insyaa Allah akan semakin membaik juga bacaan Al Quran kita.

Mushaf Shafana by Madina Quran
Mushaf Shafana by Madina Quran


Cover mushaf yang menarik

Sebagai makhluk visual, seringkali kita tertarik dengan sesuatu yang memiliki visual bagus dan memanjakan mata. Hal inilah yang membuat Madina Quran berusaha menghadirkan produk-produk terbaik dengan tampilan yang “eyecatching.”

Mushaf Shafana by Madina Quran
Mushaf Shafana by Madina Quran
Selain memperbaiki bacaan Al Quran, kita juga perlu melibatkan hati ketika berinteraksi dengan Al Quran, agar Allah senantiasa menuntun kita untuk betah berlama-lama dengan Al Quran.

***

Tentang Madina Quran

Madina Quran, brand al Quran yang didesain stylish dan exclusive sesuai dengan karakter diri konsumen, tampilan yang menarik, dan tentunya bahan berkualitas. Madina Quran menumbuhkan rasa bangga dan meningkatkan kepercayaan diri untuk setiap pemakainya.

Artikel Lainnya Untuk Anda

Komunitas
Media Sosial
Alamat
Jl Babakan Sari I No 71, Kiaracondong, Kota Bandung
(022) 87789514
+6281285838962
madina.quran@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Metode Pembayaran
-
-
-
-
Download aplikasi Madina
-
-
PT Madina Raihan Makmur @2023