Rahasia 4 : Customer Relationship Management
Anda memiliki customer yang memilih cash bertahap sebagai metode pembayaran.
Dan barangkali, sekarang Anda sedikit cemas, "gimana kalau tiba-tiba customer menghilang dan cancel ya?"
Menjaga Komunikasi dengan Customer Melalui Webinar
Saya paham, menjaga hubungan dengan customer yang memiliki akad cash bertahap hingga tiga bulan lamanya itu bukan hal mudah. Namun, bukan hal yang mustahil pula.
Pasti ada cara, insyaAllah...
Karena adanya dorongan untuk menjaga komunikasi dengan customer, kami menyiapkan webinar setiap bulannya.
Maksud saya, sebelum Anda memberikan tagihan pembayaran cash bertahap, ada baiknya untuk mengundang customer untuk mengadiri webinar.
singkatnya, give before you get.
Customer akan sangat senang mendapatkan undangan webinar dari Anda. Belum lagi, kami telah menyiapkan pemateri yang cukup mumpuni.
Setelah suasana terbangun cukup cair dengan adanya undangan webinar / rekaman webinar, Anda dapat menyampaikan tagihan yang dimaksud.
Rangkaian Webinar
Berikut ini adalah daftar webinar yang kami siapkan. Webinar ini bisa dijadikan "alat" penjaga hubungan antara Anda dan customer cash bertahap.