3 Ide Hadiah Bermakna Untuk Hampers Lebaran

3 Ide Hadiah Bermakna Untuk Hampers Lebaran
Waktu Ramadan dan lebaran memang cocok sekali untuk dijadikan sebagai momentum untuk berbagi, terutama ke orang-orang terdekat, seperti keluarga dan kerabat.

Agar tidak sekedar berbagi, kita perlu memutar otak untuk bisa mencari ide-ide terbaik menentukan hadiah yang diberikan terasa lebih istimewa dan bermakna.

Ini dia, 3 ide hadiah yang bisa kamu berikan kepada orang-orang tersayang kamu.

Paket Makanan Sehat

Setelah sebelas bulan lebih banyak mengonsumsi makanan yang beragam, bagaimana jika kita menjadikan momentum Ramadan dan lebaran sebagai pengingat untuk kembali ke fitrah, termasuk cara makan kita.


Photo by Jellybee on Unsplash
Photo by Jellybee on Unsplash
Nah, kamu bisa berikan sepaket makanan sehat sebagai hampers lebaran.

Dijamin, selain mereka dengan senang hati menerimanya, kamu juga semakin bahagia karena orang kesayanganmu akan hidup lebih sehat dengan makanan yang kamu berikan.

Kerajinan Produk Lokal


Photo by Vladimir Gladkov on Unsplash
Photo by Vladimir Gladkov on Unsplash
Sekarang, sudah banyak sekali bermunculan kerajinan produk-produk lokal yang memanjakan mata. Mulai dari produk pecah belah seperti piring keramik, hingga alat makan yang berbahan dasar kayu.

Kamu bisa memberikan satu set alat makan berbahan kayu yang aesthetic sebagai hampers di lebaran kali ini. Dengan begitu, kamu juga bisa mendukung produk lokal, lho. Keren, kan?

Mushaf Al Quran


Mushaf Ar-Rayyan by Madina Quran
Mushaf Ar-Rayyan by Madina Quran
Berbeda dari hadiah pada umumnya, kamu bisa memberikan mushaf Al Quran sebagai hampers lebaran.

Eitssss, ini bisa menjadi bukti bahwa kamu menyayanginya bukan hanya di dunia, tapi juga menginginkan kebersamaan di surga. Makanya, kamu memberikan mushaf Al Quran biar kita bisa menggapai surga bersama.

Luar biasanya, ketika mushaf Al Quran yang kamu berikan ini dibaca oleh penerimanya, pahalanya juga akan mengalir kepada kamu. Masyaa Allah.

Paket Hampers by Madina Quran
Paket Hampers by Madina Quran

Sekarang, di Madina Quran tersedia paket mushaf Al Quran dengan packaging cantik yang siap dijadikan hadiah istimewa untuk orang-orang yang istimewa juga.

Ada 3 varian ukuran yang bisa kamu pilih, dari mulai small, medium, hingga large. Ukuran ini juga bisa disesuaikan dengan mushaf Al Quran yang dipilih sebagai isinya.

Kamu bisa konsultasikan ini kepada tim Madina Quran untuk mendapatkan hampers terbaik berisikan hadiah terbaik pula.

***

Tentang Madina Quran

Madina Quran, brand al Quran yang didesain stylish dan exclusive sesuai dengan karakter diri konsumen, tampilan yang menarik, dan tentunya bahan berkualitas. Madina Quran menumbuhkan rasa bangga dan meningkatkan kepercayaan diri untuk setiap pemakainya.

Artikel Lainnya Untuk Anda

Komunitas
Media Sosial
Alamat
Jl Babakan Sari I No 71, Kiaracondong, Kota Bandung
(022) 87789514
+6281285838962
madina.quran@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Metode Pembayaran
-
-
-
-
Download aplikasi Madina
-
-
PT Madina Raihan Makmur @2023