Al Mutqin Florish, Mushaf Hafalan Terbaik Untuk Pemula

Al Mutqin Florish, Mushaf Hafalan Terbaik Untuk Pemula
Dengan berbagai keutamaan yang dimiliki seorang penghafal Al Quran, banyak dari kita yang menginginkannya. Tentu saja, agar hal ini bukan hanya menjadi angan-angan, kita perlu berusaha mewujudkannya.

Salah satu yang perlu diperhatikan saat memulai menghafal Al Quran adalah dengan memilih mushaf yang berkualitas baik.

Nah, Madina punya rekomendasi mushaf hafalan untuk kamu yang baru ingin memulai menghafalkan Al Quran. Mushafnya adalah Al Mutqin Florish. Series khusus yang ditujukan untuk para muslimah ini, memiliki desain yang exclusive selain fiturnya yang sangat menunjang hafalan kita.

Kita simak detail dari Al Mutqin Florish ini, yuk.

Terhubung dengan aplikasi di smartphone


Al Mutqin merupakan mushaf hafalan pertama yang terhubung dengan aplikasi yang ada di smartphone. Jadi, Al Mutqin Florish juga memiliki fitur yang sama ini.

Kita bisa menghubungkannya dengan QR code yang sudah terpasang pada lembaran di mushaf Al Quran. Dengan begitu, audio murottal per ayat, audio surat-surat pilihan, dan motivasi menghafalkan Al Quran, akan terputar otomatis yang bisa diputar berulang.

Pemutaran berulang kali ini merupakan penerapan metode Tikrar, metode dalam menghafal Al Quran yang digunakan dalam Al Mutqin.

Aplikasi Al Mutqin by Madina ini dapat diunduh dan tersedia di PlayStore maupun Appstore.

Fitur bantu baca dan menghafal


Ketika membuka lembaran mushaf Al Mutqin Florish, kita akan menemukan lembaran yang memiliki 4 blok warna yang akan memudahkan kita dalam menghafal.

Bukan hanya itu, terdapat terjemah per kata yang tentunya sangat membantu kita dalam memahami makna ayat-ayat Al Quran.

Dan untuk para pemula, kita tidak perlu khawatir tentang bacaan; ada warna-warna tertentu untuk menandakan huruf tajwid. Hal ini membantu sekali untuk memperbaiki bacaan.

Desain cover exclusive dengan banyak varian warna


Al Mutqin Florish by Madina Quran
Al Mutqin Florish by Madina Quran

Kamu bisa memilih warna-warna kesukaanmu di koleksi Al Mutqin Florish ini. Ada 5 varian warna yang siap untuk kamu pilih.

Selain warnanya, detail embroidery yang menghiasi bagian depan cover Al Mutqin Florish, menambah kesan exclusive mushaf ini. Ya, karena memang detailnya disusun dengan khusus dan penuh makna.

Covernya sendiri memiliki bahan dasar canvas, yang menunjukkan kesan unik bagi setiap pemakainya.

***

Tentang Madina Quran

Madina Quran, brand al Quran yang didesain stylish dan exclusive sesuai dengan karakter diri konsumen, tampilan yang menarik, dan tentunya bahan berkualitas. Madina Quran menumbuhkan rasa bangga dan meningkatkan kepercayaan diri untuk setiap pemakainya.

Artikel Lainnya Untuk Anda

Komunitas
Media Sosial
Alamat
Jl Babakan Sari I No 71, Kiaracondong, Kota Bandung
(022) 87789514
+6281285838962
madina.quran@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Metode Pembayaran
-
-
-
-
Download aplikasi Madina
-
-
PT Madina Raihan Makmur @2023