Berbagi Bahagia dengan Hampers Madina

Berbagi Bahagia dengan Hampers Madina
Tinggal menghitung hari, kita akan tiba dimoment lebaran, hari kemenangan yang ditunggu-tunggu oleh umat seluruh umat muslim.

Hari lebaran selalu identik dengan berbagi kebahagiaan, salah satunya dengan membagikan "ampau" dan berbagi hampers ke kerabat terdekat.

Nah, selain berbagi kebahagiaan, hal ini juga menjadi penambah kedekatan antara satu sama lainnya.

Pada perayaan lebaran kali ini, Madina juga mengeluarkan hampers spesial edisi Idul Fitri. Ada berbagai varian yang bisa dipilih, dengan isi yang dapat disesuaikan juga.


Kita lihat detailnya, yuk.

Terdapat 3 ukuran hampers


Ada 3 ukuran yang dapat kamu pilih, disesuaikan dengan budget yang siap kamu keluarkan. Dari mulai ukuran small, medium, hingga large. Ukuran ini bisa kamu atur sesuai dengan isi mushaf yang kamu inginkan.

Untuk kamu yang menginginkan hampers berisi mushaf Pocket Zipper atau Ar Rayyan Jaibi, pilih ukuran small. Sedangkan untuk ukuran medium, kamu lebih leluasa dalam memilihnya; mulai dari mushaf Zhafira Two Tone, mushaf Fasya, mushaf Ar-Rayyan, hingga Shafana dan Ar-Rayhan. Semua mushaf dengan ukuran A6 dan B6 bisa masuk diukuran medium ini.

Terakhir, ukuran paling besar, large; ini bisa kamu sesuaikan dengan mushaf Al Mutqin, dan mushaf-mushaf ukuran A5 lainnya.


Seru banget, ya? Kamu bisa padupadankan mushaf pilihan kamu dengan box exclusive yang siap menjadi hadiah untuk orang tersayangmu.

Customable


Seperti yang sudah dijelaskan di atas, kamu bisa memadupadankan box exclusive yang tersedia, dengan mushaf yang kamu pilih.


Kamu bisa menambahkan "pemanis" tambahan, dengan memesan greating card bertuliskan "Happy Eid Mubarak." Ada space khusus juga untuk menuliskan nama kamu dan orang yang hendak diberikan hampers ini.

Packaging yang elegan


Elegan, bisa menjadi kata paling tepat untuk mewakili hampers Madina edisi lebaran kali ini. Dengan perpaduan warna dasar yang lembut, ditambahkan pita sebagai pemanis tambahan.

Kesan vintage juga akan muncul dengan pilihan greating card yang berbentuk unik.
Terlihat elegan, namun tetap memancarkan pesona sebagai hadiah yang terkesan mewah.

***

Tentang Madina Quran


Madina Quran, brand al Quran yang didesain stylish dan exclusive sesuai dengan karakter diri konsumen, tampilan yang menarik, dan tentunya bahan berkualitas. Madina Quran menumbuhkan rasa bangga dan meningkatkan kepercayaan diri untuk setiap pemakainya.

Artikel Lainnya Untuk Anda

Komunitas
Media Sosial
Alamat
Jl Babakan Sari I No 71, Kiaracondong, Kota Bandung
(022) 87789514
+6281285838962
madina.quran@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Metode Pembayaran
-
-
-
-
Download aplikasi Madina
-
-
PT Madina Raihan Makmur @2023